People Innovation Excellence

How to Stand Out and Make It Work in PR Industry

Sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas para lulusan, Communication Department mengadakan seminar yang berjudul “How to Stand Out and make it Work in PR Industry” pada tanggal 19 Mei 2017. Pembicara utama pada seminar ini adalah Simon Sibarani dari Edelman Indonesia, sebuah Konsultan PR ternama di dunia. Acara ini bertujuan untuk menjadi jembatan antara apa yang telah diajarkan di kelas dengan praktik di lapangan.

Simon Sibarani dengan lugas menceritakan pengalamannya bekerja di dunia public relations.  Selain itu, beliau juga memberikan insight tentang update industri PR terbaru. Dengan pembawaanya yang menarik dan bersemangat, mahasiswa serta para dosen yang hadir di seminar tersebut menjadi semakin tertarik untuk bertanya lebih lanjut tentang berbagai hal seputar dunia PR. Terima kasih Mas Simon untuk ilmunya yang sangat bermanfaat. Bravo Communication Department!


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close