People Innovation Excellence

Marcomm Goes Global 2017: Goodrich Pte Ltd.

Perusahaan yang pertama kali dikunjungi dalam rangkaian kegiatan “Explore Communication Field in Singapore: Marcomm Goes Global 2017” adalah Goodrich Global Pte. Ltd. Setibanya di kantor Goodrich Global yang terletak di Changi South Lane pada hari Rabu, 3 Mei 2017, rombongan dari Marcomm Binus University disambut oleh Ms. Jean Leong, Head of Marketing, dan Ms. Flora Ho, Senior Marketing Executive.

Selama berada di kantor Goodrich Global, Ms. Jean Leong dan Ms. Flora Ho menceritakan tentang bagaimana Goodrich berkembang menjadi perusahaan global di bidang supplier wallcovering, fabrics, carpets, dan flooring. Dalam presentasinya, Ms. Jean Leong mengatakan bahwa brand yang kuat berangkat dari pemahaman yang baik terhadap visi dan misi perusahaan, serta customer ecosystems. Selain itu, pengelolaan brand yang kuat membutuhkan konsistensi dalam menyampaikan pesan ke khalayak serta pemahaman yang baik terhadap budaya dan karakter konsumen di setiap negara. Dengan demikian, pesan yang disampaikan dapat diterima dan dipahami dengan baik oleh target audience.

Ms. Flora Ho juga menambahkan bahwa penting bagi perusahaan untuk memanfaatkan berbagai media, mulai dari cetak, elektronik hingga digital guna memaksimalkan penyampaian pesan. Namun demikian, faktor utama yang menjadi penentu keberhasilan adalah komitmen perusahaan dalam mengelola beragam media tersebut dan pemahaman terhadap budaya target audience.

Banyak hal baru yang dipelajari oleh mahasiswa selama kegiatan sharing session tersebut. Membangun brand global yang kuat bukan pekerjaan yang dapat selesai dalam waktu singkat, akan tetapi juga bukan hal yang mustahil untuk dilakukan, asalkan memiliki pemahaman internal dan eksternal yang baik, komitmen dan konsisten. Goodrich Global, thank you for your warm hospitality!! (MAW)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close