People Innovation Excellence

Binus Festival

Binus Festival

Binus Festival

Binus Festival, atau yang biasa disebut Bfest, merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Binus University. Di dalam acara ini, mahasiswa dari berbagai jurusan diasah kreativitas dan jiwa entrepreneurnya dalam menciptakan sebuah usaha. Usaha dibuat secara berkelompok.

Proses pembuatan usaha ini dimulai dari nol, dimana para mahasiswa diarahkan oleh dosen pembimbing dalam merencanakan jenis usaha, membuat Business Model Canvas, hingga akhirnya usaha tesebut dapat direalisasikan dan diwujudkan dalam acara Bfest, dimana para mahasiswa membuka booth untuk memamerkan kreativitasnya.

Bfest tahun ini diadakan pada tanggal 1-2 Desember 2016 di Binus Alam Sutera dan 1-3 Desember di Binus Kemanggisan. Sudut-sudut Binus dipenuhi dengan booth-booth mahasiswa yang menawarkan berbagai hasil kreativitas yang berbuah dari pemikiran mahasiswa. Homemade body scrub, dry shampoo, tote bag, tas, gantungan kunci, semuanya dikemas secara unik sehingga terlihat menarik.

Dengan diadakannya kegiatan ini, mahasiswa diharapkan dapat terus mengasah kreativitas dan jiwa entrepreneurnya.

Binus Festival


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close