Pemilihan Ketua Umum HIMMARCOMM 2017

Pemilihan Ketua Umum HIMMARCOMM 2017

Telah dilakukan Pemilihan Ketua Umum HIMMARCOMM 2017 pada hari Sabtu, 29 Oktober 2016, bertempat di Kampus Syahdan . Acara pemilihan umum yang dihadiri oleh seluruh keluarga besar HIMMARCOMM ini dibuka oleh Ketua HIMMARCOMM 2016, Angel Gabriely. Dilanjutkan oleh presentasi program kerja ketiga kandidat, yaitu Maria Benedicta selaku kandidat pertama, Eugenia Adeline kandidat nomor 2, dan Naura Shafira selaku kandidat terakhir.  Presentasi program kerja dibawakan dengan baik oleh ketiga kandidat, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab mengenai program kerja dan kepemimpinan masing-masing kandidat apabila nantinya terpilih menjadi ketua umum HIMMARCOMM 2017.

Berbagai pertanyaan dilontarkan kepada ketiga kandidat sehingga para pemilih dapat dengan yakin menaruh pilihannya kepada calon yang dinilai tepat, berpotensi, dan sanggup untuk memimpin HIMMARCOMM dalam satu tahun kedepan.  Selanjutnya, pemilihan umum. Beberapa pemilih terlihat sudah menentukan pilihan, beberapa masih menimbang-nimbang. Kotak suara diedarkan ke seantero ruangan untuk memastikan setiap peserta yang hadir telah menggunakan hak pilihnya dan memasukkan kertas suara kedalam kotak tersebut.

Penghitungan suara dilakukan dan disaksikan oleh seluruh keluarga besar HIMMARCOMM, menghasilkan perolehan suara sebanyak 183 suara untuk kandidat pertama, 295 suara untuk kandidat kedua, 494 suara untuk kandidat ketiga, dan 77 suara terhitung tidak sah. Dengan perolehan suara demikian, pemilihan ini dimenangkan oleh Naura Shafira selaku Ketua Umum HIMMARCOMM 2017, dan Eugenia Adeline selaku Ketua HIMMARCOMM Alam Sutera.

Penulis : Edwina Ayu Kustiawan

Editor    : Gayes Mahestu