Seminar Digital PR for Digital Reputation

Seorang Public Relations mempunyai tujuan untuk mempengaruhi perilaku orang secara individu maupun kelompok saat saling berhubungan, melalui segala jenis bentuk komunikasi. Seperti melakukan dialog dengan semua golongan, yang dimana persepsi, sikap dan opininya penting terhadap suatu kesuksesan sebuah perusahaan.

Banyak masyarakat khususnya mahasiswa/i BINUS University yang sudah menggunakan digital sebagai sarana untuk berkomunikasi, akan tetapi sebagai seorang Public Relations ada tujuan tersendiri dalam menggunakan media digital.

Marketing Communication Department akan mengadakan sebuah Seminar dengan topik pembahasan Digital Public Relations for Digital Reputation yang akan diselenggarakan pada hari Selasa, 1 November 2016. Pukul 09.00 hingga selesai di Aula Binus Kampus Anggrek. Seminar ini bertujuan agar masyarakat mengetahui bagaimana seorang Public Relations memainkan peran nya dalam memanfaatkan sebuah sarana digital.

Dalam acara ini kami akan mengundang  Pembicara yang kami nilai ahli dalam bidang Digital Public Relations for Digital Reputation. Seminar ini menunjukkan kepedulian Marketing Communication Department untuk mengembangkan kemampuan serta wawasan  para hadirin nya.

Informasi selengkapnya mengenai acara Seminar Digital Public Relations for Digital Reputation, dapat menghubungi :

Alam Sutera    : Wina (0817 6020 253)

Kemanggisan : Nadiya  (0812 8767 3181)