People Innovation Excellence

KULIAH PERDANA SEMESTER GANJIL 2016/2017

KULIAH PERDANA SEMESTER GANJIL 2016/2017

Kuliah perdana bagi seorang mahasiswa merupakan sebuah babak baru dalam kehidupan akademiknya. Momen kuliah perdana sangat dinantikan oleh para mahasiswa/I khususnya mahasiswa/I BINUS University yang kegiatan belajar mengajarnya sudah mulai efektif per tanggal 19 september 2016.

Mahasiswa/I Marketing Comuunication dan Mass Communication juga antusias dalam memulai kuliah perdana, semester 3 khususnya kelas LC 51 sudah mulai aktif dalam mata kuliah Writing Techniques in communication context yang dibawakan oleh Ibu Gayes Mahestu, Mahasiswa kelas LC51 bersemangat untuk mempelajari teknik penulisan dalam komunikasi.

Dengan efektifnya kegiatan belajar mengajar kami berharap para mahasiswa dapat menjalankan perkuliahan dengan disiplin sehingga nantinya apa yang telah dipelajarai di semester ganjil ini dapat berguna sampai seterusnya.

penulis : Sapta Ghita Budiarini

editor   : Gayes Mahestu


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close