AO Curriculum Kemanggisan B2020

AO Curriculum Kemanggisan B2020

JAKARTA – Rabu (14/9), Jurusan Marketing Communication BINUS University mengadakan kegiatan Academic Orientation (AO) yang diadakan di Auditorium Kampus Anggrek. Kegiatan AO ini sebelumnya sudah dilaksanakan di Main Campus Alam Sutera pada hari yang berbeda.

Memasuki dunia perkuliahan, mahasiswa baru tentunya perlu mendapatkan pengetahuan mengenai lebih dalam tentang jurusan dan kurikulum yang akan mereka hadapi selama 4 tahun kedepan. Gayes Mahestu, S.S., M.I.KOM selaku Deputy Head Marketing Communication Department, menyampaikan beberapa materi mengenai hal tersebut.

Pertama-tama, beliau menjelaskan mengenai struktur kepemimpinan di BINUS University mulai dari Rektor hingga struktur yang ada di dalam Jurusan Marketing Communication. Setelah itu memasuki penjelasan tentang Curriculum Binusian 2020, dalam pembahasan ini, para mahasiswa diberi penjelasan mengenai mata kuliah yang akan dipelajari dari semester 1 hingga semester 8, juga tentang Program Student Exchange BINUS University.

Kegiatan Academic Orientation ini sangat bermanfaat untuk para Binusian 2020 karena mereka mendapatkan banyak informasi mengenai hal-hal yang akan dihadapi di dunia perkuliahan. Pihak jurusan berharap agar kegiatan ini dapat memberi pengenalan yang positif terhadap Mahasiswa Marketing Communication dan Mass Communication 2020.