Lecturer Gathering Semester Ganjil Tahun Ajaran 2016 - 2017 - Marcomm Binus

Bertempat di Auditorium kampus Anggrek, Lecturer Gathering merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan untuk menyambut tahun ajaran baru, acara ini dihadiri oleh hampir seluruh staf pengajar baik dari lingkungan Alam Sutera, Kemanggisan, Senayan, hingga Bekasi. Kegiatan ini diisi dengan penyampaian informasi mengenai proses belajar mengajar, penampilan dari dosen maupun BINUSIAN. 

Acara dibuka dengan penampilan memukau dari mahasiswa Sastra China Kampus Alam Sutera yaitu Jacqueline dan Raga. Bertepatan dengan pergantian ketua jurusan, acara lecturer gathering dilanjutkan dengan perkenalan struktur setiap jurusan. Perkenalan dilakukan dengan penyebutan nama dan jabatan oleh Bapak Rektor Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM. dan seluruh dosen yang dipanggil maju ke depan.

Setelah pengenalan struktur jurusan pada lecturer gathering kali ini tim IT BINUS memperkenalkan BINUSMAYA Versi 5 atau BM5 yang akan mulai digunakan pada semester ini. Pengenalan BINUSMAYA 5 dipresentasikan dengan cara yang unik dan kreatif, Tim IT menjelaskan BINUSMAYA 5 dengan cara menggelar sebuah drama yang dipresentasika dengan  menarik, sehingga memudahkan para hadirin untuk menerima informasi tentang versi terbaru BINUSMAYA 5.

Kegiatan lecturer gathering ini bertujuan agar terjalin kebersamaan anatara pimpinan dengan dosen serta memberi informasi terbaru mengenai BINUS UNIVERSITY dan penghargaan yang didapatkan. “Diharapkan para dosen dapat berdedikasi sepenuh hati  untuk mendidik mahasiswa-mahasiswi BINUS UNIVERSITY agar mampu berkontribusi bagi bangsa, for greater nusantara,” pesan Rektor pada sambutannya.