People Innovation Excellence

Pelantikan Head of Marketing Communication Department BINUS University

2

3

JAKARTA – Senin (29/08), BINUS UNIVERSITY telah melakukan pelantikan kepada seluruh Head of Programs yang berjumlah 49 untuk periode 2016 – 2019. Acara tersebut dilaksanakan di Kampus Anggrek tepatnya Auditorium BINUS UNIVERSITY. Dihadiri oleh Bapak Ir.Bernard Gunawan Hadipuspito selaku ketua yayasan BINUS UNIVERSITY, Bapak Rektor Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM., Rektor Kalbis Institute, serta para dosen dan perwakilan mahasiswa dari UKM dan HMJ lainnya.

Acara pertama dibuka dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bapak Drs. Andreas Chang, MBA dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta mars BINUS dan mars BINUSIAN yang diikuti oleh seluruh tamu undangan. Pada acara selanjutnya yaitu penyerahan laporan kepengurusan oleh Dr. Drs. Ulani Yunus M.M. sebagai ketua jurusan Marketing Communication yang terdahulu dan diserahkan kepada Bapak Rektor Harjanto Prabowo. Memasuki acara inti yaitu pelantikan dan penyerahan Surat Keterangan Head of Progams khususnya Head of Marketing Communication Department, Ibu Maria Anggia Widyakusumastuti, S. Sos., M.M.

Selain itu, untuk melengkapi rangkaian acara terdapat penampilan musik dari Tim Kolintang BINUSIAN yang menyanyikan lagu daerah dan lagu barat. Sebagai penutup acara Bapak Dr. Engkos Achmad Kuncoro, S.E., M.M. selaku Dean of Faculty of Economics and Communication  menutup acara pelantikan Head of Programs dengan doa.

Semoga Ibu Maria Anggia dapat memegang amanah yang telah diberikan dan memimpin dengan baik.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close