People Innovation Excellence

Mahasiswa Asing Tertarik Kuliah di Jurusan Marcomm Binus Jakarta.

Jurusan Marcomm Binus University telah banyak melakukan inovasi salah satunya adalah joint degree dengan universitas ternama di luar negeri seperti Perancis dan Australia. Kondisi ini mampu meyakinkan para mahasiswa baik lokal maupun manca negara.

20160529_114754_resizedPada pertemuan tim jurusan dengan orang tua calon mahasiswa dan calon mahasiswa yang diselenggarakan secara rutin di kampus Anggrek Binus terdapat calon mahasiswa dari Korea dan Thailand. Mahasiswa dari Korea memilih jurusan marcomm Binus sesuai dengan minatnya selain orang tuanya yang sedang bertugas di Indonesia. Mahasiswa dari Thailand adalah siswa yang menghabiskan masa SMA nya di Bangkok karena orang tuanya yang asal Indonesia sedang bertugas di negara pagoda tersebut.

Visi the World Class University optimis dicapai oleh jurusan Marcomm Binus University dengan semakin diminatinya jurusan ini oleh mahasiswa dari manca negara. Tercatat sebelumnya adalah mahasiswa dari Perancis dan Malaysia. (UY).

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close