People Innovation Excellence

Selamat Yasa Singgih Juara 1 Wira Usaha Mandiri 2016

Pembawaannya santai dan santun, ini sosok Yasa Singgih pengusaha muda yang dinobatkan sebagai Juara 1 Wira Usaha Mandiri 2016. Usaha dan kerja keras tak pelak menjadi bagian dari keberhasilannya.

Para pemenang WMM kali ini merupakan hasil seleksi dari 90 finalis Wirausaha Muda Mandiri (WMM) dalam lima kategori, yakni kategori bidang usaha boga, bidang usaha industri, jasa dan perdagangan, bidang usaha kreatif, bidang usaha sosial, dan bidang  usaha teknologi.

Sebagai mahasiswa di Marcomm Binus Yasa merupakan contoh yang baik, dimana tetap mengutamakan pendidikan meskipun sudah menjadi pengusaha muda yang sukses.

Selamat Yasa kami bangga padamu, contoh yang sangat baik dan menginspirasi bagi mahasiswa lainnya. Sekali lagi Selamat!! (GM)

Yasa Singgih, MArcomm Binus

 

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close