People Innovation Excellence

Lulusan Pertama Media Komunikasi Binus

Media komunikasi atau yang dulunya digjur (digital Jurnalistik) merupakan salah satu peminatan termuda  di Jurusan Marcomm Binus dan ditahun ini berhasil meluluskan 13 mahasiswa angkatan pertama menjadi sarjana dengan gelar S.Ikom (Sarjana Ilmu Komunikasi).

skripisi medcomm

Malihat kebutuhan Industri saat ini yang bergeser ke era digital maka medcomm muncul menjawab tantangan tersebut. Serangkaian Mata kuliah dan kegiatan di Binus menunjang mahasiswa selain dididik penguasaan media digital juga dididik memiliki idealisme yang dapat berkontribusi dalam membangun Indonesia.

Perjuangan mahasiswa Medkom lebih menantang ketika smester 8 harus menyelesaikan skripsi sembari magang di perusahaan. “Meski pada awalnya mereka tersendat tapi semangat dan daya juang yang luar biasa, ini yang membuat mereka berhasil melalui semuanya dengan baik” ujar Gayes Mahestu dosen pembimbing skripsi medkom di acara wisuda 53 Binus University di JCC 1 desember lalu.

Wisuda 53, menjanjikan calon pemimpin dan entrepreneur masa depan yang hadir untuk memabangun bangsa dan Negara Indonesia. (GM)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close