photo 1 (9)

14/09. Para dosen broadcast jurusan marketing communication dan assistant laboratorium (aslab) bertemu untuk membicarakan seluk beluk praktikum semester ganjil 2015. Pertemuan yang berlangsung di kampus Syahdan ini digagas coordinator lab marcomm Rahmat Edi Irawan atau yang akrab disapa Rei. Menurut Rei, praktikum semester ini cukup berbeda karena juga mengikutsertakan peminatan Media Communication selain peminatan Broadcast yang telah berjalan selama ini. Selain itu, tantangan pada praktikum adalah membagi kelas yang cukup padat pada perkuliahan di kampus kemanggisan.

photo 2 (9)

Praktikum yang berlangsung di Binus TV akan menggelar total 35 kelas dengan sebaran 29 kelas di kemanggisan sementara sisanya akan berlangsung di Binus Alam Sutera. Binus TV Alam Sutera sendiri akan menggelar praktikum perdananya di semester ini.

Meski jadwal praktikum semester ini padat namun dosen maupun aslab sepakat untuk meningkatkan kualitas praktikum demi terciptanya employability dan entrepreneurship lulusan Binus yang berkualitas (IP)