People Innovation Excellence

Halal Bihalal Ala Dosen Marcomm

Halal bihalal yakni ritual yang dilakukan setelah Idul Fitri dalam rangka menjalin silaturahmi dan bermaaf – maafan akhirnya dapat terlaksana pada Kamis, 20 Agustus 2015. Dimotori oleh AA Bambang dan Handi Martinus mengerahkan dosen – dosen hadir disela kesibukannya.

Halal Bihalal dimulai sejak pukul 17.00 WIB di buka dengan doa, untuk semakin mengakrabkan suasana disediakan 5 door prize menarik yang kemudian akan dipertarungkan dosen – dosen, dengan kategori lomba kisah memotivasi, menceritakan kisah mengharukan, suka duka di Binus, dan lomba lipsing mirip artis. Ulani Yunus membawakan acara dengan gaya yang menghibur.

Bukan orang komunikasi jika tidak bisa membawa suasana menjadi ramai. Gelak tawa , suasana haru dan kegembiraan tak urung menghiasi halal bihalal hari itu. Melebihi apa yang diharapkan halal bihalal dan perlombaan mengungkap sisi lain dari masing – masing dosen yang menginspirasi dan mengakrabkan suasana. (gm)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close