People Innovation Excellence

ARTIS GITA VIRGA LULUS SARJANA ILMU KOMUNIKASI DARI BINUS UNIVERSITY

gita                                            Foto Dokumen: Pribadi

Artis Gita Virga dinyatakan Lulus Sidang Skripsi jurusan Marketing Communications, medio Agustus 2015 ini. Gita memilih peminatan Public Relations lulus dengan nilai  Baik dan Tepat Waktu 4 tahun (2011-2015). Di kalangan dosen, Gita dikenal sebagai mahasiswi yang cukup rajin dan sopan.

Artis yang memiki tinggi  170  cm dan berat 48 Kg ini memilih judul skripsi Pengaruh Pesonal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT Asuransi Jiwa Bringin Jiwa Sejahtera dengan bimbingan Dr. Dominikus Tulasi, MM.

Di dalam skripsinya, Gita menggunakan teori Komunikasi Interpersonal, Intergrated Marketing Communication (IMC), Personal Selling dan Keputusan Pembelian dan menggunakan metode Penelitian Kuantitatif,  Gita memilih 68 responden dengan teknik purposive sampling untuk mengisi kuesioner.

Hasil dari penelitian menunjukkan hubungan yang kuat antara pengaruh Personal Selling dengan Keputusan Pembelian konsumen PT. Asransi Jiwa Bringin Jiwa Sejahtera Cabang Jakarta. Personal Selling berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian PT. Asuransi Jiwa Bringin Jiwa Sejahtera Cabang Jakarta sebesar 73,6%.

Gita Virga yang lahir  31 Agustus 1994 mengawali karirnya di dunia entertainment dengan menjadi finalis di ajang Gadis Sampul pada tahun 2007. Gadis cantik ini memiliki hobby bermain bilyard dan mendengarkan music. Beberapa sinetron yang sudah dibintanginya antara lain:  Arjuna Mencari Cinta, Cintaku Melati, Istri Yang Dikhianati,  Hidayah Cinema, Putri Duyung, Cakep-Cakep Sakti. Terakhir Gita juga bermain dalam Ganteng-Ganteng Srigala  (GGS) Season . Gita berperan sebagai Tania,  vampir anggota baru keluarga Agra. Ia tewas karena terkena jebakan Billy. Tania juga merupakan orang yang menyukai Galang (diperankan oleh Ricky Harun).

Di tahun 2015 ini, Gita dipercaya membintangi sinetron yang tayang di SCTV. Dalam sinetron berjudul Pangeran tersebut, ia beradu akting bersama Ricky Harun, Nina Zatulini, Jessica Mila, Eriska Rein, Hardi Fadillah, dan beberapa pemain terkenal lainnya. (Lidya Wati Evelina, MM/FM SCC Marketing Public Relations Binus University)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close