20150724_113615
(kiri-kanan: Maria Anggia, Siti Nahdiah, Ulani Yunus, Bobie Hartanto, Christine Gneus, 
Andari Karina)

Sesuai dengan strategi Jurusan Marcomm Binus University (BU) yang mengusung networking sebagai cara pencapain target 2015, maka pada Jumat 24 Juli diadakan diskusi antara Jurusan Marcomm BU dan Communication Study,  Binus International (BI). Fokus diskusi adalah bagaimana Binus University Reguler dan Binus International dapat saling melengkapi untuk meningkatkan kualitas pembelajaran mahasiswa.
Hadir dalam diskusi dari BU adalah Maria Anggia (Deputy Head), Siti Nahdiah ( Industrial Relations Officer), Bobie Hartanto (SCC Media Comm) dan Ulani Yunus sebagai Kajur Marcomm. Sedangkan dari BI adalah Christine Gneus (Head of Program) yang sangat internasional woman karena berayahkan asli Jerman dan menghabiskan waktu di luar negeri untuk studi dan berkarier di beberapa negara,  didampingi Andari Karina sebagai Deputy yang sebelumnya berkarier sebagai jurnalis di Tempo Group.
Dengan networking ini, BU akan mendapat support dari BI dengan program-program internasionalnya, sedangkan BI akan mendapat support dari BU untuk kerjasama dengan pihak industri baik lokal maupun nasional yang selama ini menjadi kekuatan bagi jurusan marcomm. Program diskusi seperti ini akan menjadi agenda bagi kedua pihak dengan tujuan akhir mencapai visi yaitu Binus World Class University (UY).