People Innovation Excellence

Personal Branding adalah Proses

photo 1-1

03/06.Untuk memberikan kualifikasi tambahan bagi para mahasiswa, jurusan Marketing komunikasi Binus University kembali mengadakan pelatihan. Kali ini pelatihan dilakukan berupa mini workshop ?Personal Branding? yang menghadirkan Amalia E. Maulana, Ph.D.

Amalia yang telah malang melintang di bidang konsultan marketing mengatakan branding merupakan proses dan tidak bisa dibangun dengan serta merta. Amalia yang merupakan satu-satunya periset etnografi marketing di Indonesia tersebut menjelaskan bagaimana membangun branding dalam 7 langkah.

Selain mahasiswa, materi yang disampaikan juga menarik para professional dan para dosen untuk menyimak dan memadati ruang 0901 kampus binus center Alam sutera.

Ketua jurusan marcomm Dr. Ulani Yunus mengatakan saat ini merupakan saat yang tepat bagi mahasiswa untuk mengembangkan personal branding masing-masing. Mahasiswa yang pada umumnya tengah menjalani semester 4 perkuliahan perlu membangun branding sebagai bekal menghadapi dunia pekerjaan. Personal Branding perlu segera dipelajari karena tanpa disadari mahasiswa akan segera memasuki dunia kerja. Hal tersebut sejalan dengan penutup yang disampaikan Amalia, ? Life is Short, Build a Strong Personal Brand? (IP)

photo 2-1

photo 3-2


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close