People Innovation Excellence

Wayang Orang Rama dan Shinta

wayang

Universitas Bina Nusantara adalah salah satu Universitas yang selalu mengadakan kegiatan-kegiatan yang menarik bagi mahasiswanya. Salah satunya adalah event yang sedang berlansung pada hari ini Kamis, 21 Mei 2015 di kampus Anggrek-Kemanggisan. Event ini menampilkan pertunjukan wayang orang bertemakan Rama dan Shinta yang dimainkan oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti. Kegiatan yang berlangsung di ruang 800 ini wajib dihadiri oleh para Binusian jurusan Sastra Inggris semester enam.

Selain diwajibkan bagi mahasiswa Sastra Inggris, pertunjukan inipun dapat disaksikan oleh seluruh Binusian tanpa dipungut biaya. Pertunjukan ini bukan sekedar untuk hiburan semata melainkan juga dapat mengedukasi mahasiswa mengenai budaya Indonesia yaitu wayang orang. Disamping itu, pertunjukan ini mendukung proses pembelajaran dalam mata kuliah Drama Performance jurusan Sastra Inggris. Melalui kegiatan ini, para mahasiswa Binus dan Trisakti dapat bekerjasama kedepannya untuk menghasilkan karya yang dapat membanggakan serta untuk melestarikan kebudayaan Indonesia (Dea Olyvia Kusuma dkk).


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close