People Innovation Excellence

Keluarga Mahasiswa Buddhis gelar Pelatihan Jurnalistik

Saat ini penyampaian informasi atau berita kepada publik dapat dilakukan dengan banyak cara, mulai dari media surat kabar, majalah maupun media elektronik berbasis internet. Disini peran dunia jurnalistik sangat penting dalam menjawab keingintahuan masyarakat, melalui media massa.

Jurnalistik sendiri merupakan ilmu, teknik, dan proses yang berkenaan dengan penulisan berita, feature, dan artikel di media massa, baik media cetak, media elektronik maupun media online. Untuk menghasilkan media massa yang berkualitas, dibutuhkan kemampuan jurnalistik yang memadai sehingga informasi yang diberikan dapat diterima dan dipercaya oleh masyarakat luas.

IMG-20150325-WA0015Maka dari itu, Badan Gema Dhammavaddhana yang turut berperan aktif dalam dunia jurnalistik khususnya menyebarkan ajaran Buddhis melalui media massa (majalah, buletin, mading) tertarik untuk mengasah serta mengembangkan kemampuan jurnalistik. Acara ini dihadiri 47 peserta mahasiswa Buddhis yang berasal dari berbagai universitas di jakarta seperti Universitas Indonesia, Atmajaya dan President University.Diharapkan acara yang digelar di kampus Binus syahdan 12 Mei lalu itu dapat menghasilkan media massa yang lebih berkualitas dan dapat dipercaya oleh masyarakat.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close