People Innovation Excellence

Jurusan Marcomm siap Raih Target 2015

IMG_1555 1Dr. Ulani Yunus, Dra, M.M tengah memberikan pengarahan dalam meraih target jurusan 2015

Jurusan Marketing Communication Universitas Bina Nusantara siap menjalankan program kerja yang telah dicanangkan di tahun 2015. Pada kamis (29/01), seluruh Faculty Member (FM) mengadakan rapat kerja membahas Performance Indicator (PI) dan Key Performance Indikator (KPI). Ketua jurusan Marcomm Dr. Ulani Yunus, Dra.M.M memimpin raker yang juga dihadiri Rektor Binus Prof. Harjanto Prabowo dan Dekan FEC dan Komunikasi Dr. Engkos Achmad Kuncoro, S.E, M.M.

 

IMG_1556 1

Para Dosen berkomitmen untuk bekerja sama meraih target

Dr. Ulani mengupas masing-masing KPI untuk membuat perencanaan yang matang di awal tahun ini. Masing-masing FM structural mendapat 7-8 poin kerja KPI sementara PI jurusan terdiri dari 48 poin. Dr. Ulani menekankan pentingnya kebersamaan dalam meraih target jurusan yang akan dicapai karena dalam beberapa poin jika target tercapai akan percuma jika tak seluruh FM berkontribusi. Kegagalan seorang FM akan menggagalkan poin FM lain yang telah bekerja keras. Pada raker ini, Dr. Ulani mendorong secara khusus agar target menulis artikel yang terindex SCOPUS yang jumlahnya 19 bisa tercapai.  (IP)

 

 

IMG_1557 1

Dekan FEC dan Komunikasi Dr. Engkos Achmad Kuncoro, S.E, M.M memantau jalannya raker

 

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close