People Innovation Excellence

Praktek Lapangan Medcomm

Praktek Lapangan merupakan penunjang yang sangat penting dalam tumbuh intelektual praktis para mahasiswa, terutama pada bidang komunikasi. Seorang journalist maupun broadcaster dituntut tidak hanya mumpuni dalam teori, akan tetapi juga mumpuni dalam kegiatan praktek.

Mahasiswa Peminatan Media Komunikasi Binus University sangat antusias dalam melakukan praktek lapangan. Praktek lapangan yang berlokasi di Bintaro ini dilakukan oleh 15 mahasiswa Binus University dengan tema Rebranding Norman Kamaru, Zero Moment of Truth, dan Crowd Leadership.

Dr. Amalia E. Maulana atau yang akrab disapa Bu Amalia menjadi pembicara dalam shooting kali ini. Bu amalia yang juga seorang ethnographer membawakan acara ini dengan sangat luwes. “Sebagai mahasiswa komunikasi harus terus berlatih dan yang terpenting kita harus tetap belajar sampai kapanpun”. (Bbh).

President of Foreign Students Association
Chinese Culture University
55, Hwa-Kang Road, Yang-Ming-Shan, Taipei, Taiwan 11114, ROC
Phone: +886911079345


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close