Jurusan Marketing Communication Universitas Bina Nusantara terus menjajaki kerja sama dengan berbagai universitas ternama untuk meningkatkan kualitas pengajaran. Kali ini upaya kerja sama coba dijalin dengan Universitas Katolik Lille Prancis khususnya dengan Fakultas Komunikasi (ISTC).

Setelah mengadakan Focus Group Discussion, perwakilan markom yang dipimpin ketua jurusan Dr. Ulani Yunus, Dra., M.M akan bertolak ke Lille untuk membahas lebih lanjut bentuk kerja sama yang akan diadakan. Namun sebelum itu, tim markom mempersiapkan materi untuk dijadikan butir-butir memorandum of understanding (MOU).

Persiapan MOU dilakukan dengan mengadakan teleconference dengan perwakilian ISTC Julie Navalkar pada Selasa, 30 September 2014. Dalam bincang-bincang jarak jauh tersebut kedua belah pihak mempersiapkan materi sehingga kunjungan tim markom ke Lille lebih efektif. Berbagai kemungkinan kerja sama terlontar seperti student exchange, lecturer exchange, double degree bahkan studi lanjutan master degree. Rencananya kerja sama segera terealisasi ketika tim markom berkunjung ke Lille Prancis 22 November mendatang. (IP)

 

photo 2