Dalam sebuah tahun ajaran baru kegiatan menyambut mahasiswa baru merupakan hal yang umum terjadi di Universitas manapun. Namun menyambut civitas akademik selain mahasiswa adalah hal lain. Pada Sabtu, 27 September 2014 keluarga besar Binus menyambut hadirnya Binusian baru dengan sebuah acara khusus bertajuk Meet and Greet.

Jurusan Marketing Communication menyertakan 4 orang binusian yang merupakan faculty member diantaranya, Aa Bambang, Dr. Muhamad Aras, Maria Anggia, dan Indra Prawira. Mereka bergabung dengan seratusan binusian lain yang berasal dari berbagai divisi, departemen, dan unit-unit Binus lainnya di Hall Sjuman Binus International School Serpong.

Acara Meet and Greet merupakan salah satu acara dari rangkaian penerimaan karyawan baru di Binus setelah Self Learning dan Induksi. Acara yang dibuka oleh CEO Binus, Bernard Gunawan ini menyajikan berbagai macam kegiatan seperti case study, outbound dan hiburan. Di setiap acara tersebut binusian kembali diingatkan akan binus value diantaranya : tenacious focus, freedom to innovate, far-sighted, dan embrace diversity. Setelah berinteraksi dengan sesamanya dan juga berinteraksi dengan Binusian Leaders, para Binusian baru mengakhiri acara Meet and Greet dengan alunan lagu seksi dan menggugah hati dari angklung Udjo (IP).