Jurusan Marketing Communication, BINUS University semakin memperlihatkan geliat kejayaannya melalui program-program kerjasama dengan pihak external, dan pihak asing. Sebagai bagian dari A World Class Academic Institution, Marketing  Communication menyatakan keseriusannya dalam keikutsertaan kerjasama , tidak hanya dengan institusi atau industry, tetapi juga dengan para praktisi.

Adalah Eric Wight, jurnalis asal negeri Paman Sam yang selain jurnalis juga merupakan seorang pengajar. Usia mudanya berbanding terbalik dengan pengalamannya. Menjadi pengajar pada bidang media, dan jurnalistik (termasuk fotografi), selalu menjadi passion-nya.

“Being an English speaker in a non-English speaking country can make the barriers to entry a bit higher than normal!”  Begitulah sepenggal pengakuannya ketika ditanya tentang ketertarikan pada bidang jurnalistik dan keberadaannya di Jakarta, Indonesia. Semoga kerjasama dengan Eric Wight menjadi awal dari kerjasama selanjutnya dengan para praktisi media dan jurnalis asing, demi kualitas BInus University yang cemerlang. (bpw)