Jurusan Marketing Communications Binus University menjadi satu-satunya Universitas yang mengirimkan perwakilannya dalam konferensi Corporate Communication selama 2 hari di Bandung. Selama 2 hari ini dikupas berbagai hal yang berkenaan dengan praktek public relations (PR) di dunia industri secara nyata.
Kegiatan ini menjadi acara penting secara karena para peserta konferensi dapat mendalami dunia praktis ke-pr-an secara nyata dalam dunia industri, selain juga menjadi moment bagi enggagement antara jurusan marcomm secara akademis dengan berbagai dunia industri. Kerjasama dapat dilaksanakan dalam bentuk internship dan program Corporate Social Responsibility bagi peusahaan yang dimplementasikan di jurusan marcomm.
Perserta konferensi kali ini dari berbagai jenis industri seperti perbankan diantaranya Bank Bukopin, Bank Kalbar, OCBC NISP, perusahaan farmasi seperti Paphros, Soho serta juga berbagai jenis industri lainnya. Jurusan marcomm semakin optimis, para alumninya akan mendapat fasilitas praktik kerja ataupun penempatan kerja dengan mudah dan kondusif dengan para industri.(UY)