People Innovation Excellence

Marcomm Binus – Universitas Deakin Australia Siap Berkolaborasi

image-1

Jurusan Marcomm Binus terus tancap gas dalam rangka meningkatkan mutu pengajaran. Kali ini upaya yang dilakukan adalah dengan menjalin kerja sama dengan Universitas Deakin Australia. Bertempat di Ruang 826 kampus anggrek, pada Selasa (16/09) perwakilan Marcomm Indra Prawira dan Maria Anggia bertemu Profesor Matthew Allen guna membahas berbagai kemungkinan kerja sama yang akan terjalin.

Dari hasil diskusi beberapa opsi kerja sama terlontar seperti kerja sama study tour, student exchange, double degree hingga opsi kerja sama bagi mahasiswa Binus yang berencana melanjutkan studi S2 di salah satu universitas terbesar Australia tersebut.

image-2

Profesor Matthew terbuka dengan berbagai opsi kerja sama meski menurutnya skema pembelajaran di Binus sedikit berbeda dengan Deakin. Universitas Deakin yang berlokasi di kota Melbourne menjanjikan pengalaman belajar dan life experience  yang berguna bagi mahasiswa, tambahnya. (IP)

 

image-3


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close