People Innovation Excellence

IMPRESI OTENTISITAS CITA RASA TRADISIONAL

Kesuksesan IMHA pada tahun 2008, 2010, dan 2012, menjadi sumber motivasi atas kembali digelarnya Konferensi IMHA (International Conference Management, Hotel and Accounting) pada tahun 2014. Perhelatan ini merupakan IMHA yang keempat, dan berlangsung pada tanggal 3-4 September 2014, di Hotel Panghegar Bandung, Jawa Barat, Indonesia. IMHA dikelola oleh School of Business Management (SoBM) Binus University menargetkan jumlah peserta konferensi sebanyak 128 artikel dan akan diproses menjadi artikel yang dimuat di jurnal Internasional terindeks SCOPUS. Jurusan Marketing Communication mengirimkan beberapa artikel, dan salah satu artikel yang dibahas pada IMHA ini adalah tentang adanya manajemen impresi atas restoran Indonesia yang mejanjikan cita rasa tradisional yang otentik.

Dalam artikel ini tidak hanya diceritakan tentang betapa berlimpah ruahnya kekayaan kuliner tradisional Indonesia, tetapi juga dibahas tentang bagaimana restoran-restoran tersebut menyajikan makanan mereka secara otentik, sesuai dengan bagaimana makanan dan masakan tersebut disajikan di daerah asalnya. Impresi dan penyajian tersebut memberikan kesan yang istimewa bagi pecinta dan penikmat kuliner tradisional Indonesia, dan akan menjadi magnet tersendiri bagi turis khususnya yang berasal dari mancanegara. (bpw)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close