People Innovation Excellence

Keunikan Sidang Skripsi Jurusan Marcomm

20140808_123100
Dosen penguji dan mahasiswa Marcomm Binus University berfoto usai sidang pendadaran 

Untuk peserta wisuda 51 jurusan marcomm Binus University menjadwalkan sidang pendadaran skripsi atau projek bagi mahasiswa Public Relations dan Broadcasting sejak bulan Juni 2014.

Sidang pendadaran ini dilaksanakan untuk melengkapi mahasiswa mendapat gelar S.I.Kom setelah mereka  menempuh 140 SKS dan melaksanakan program kerja praktek.

Pelaksanaan sidang ini memang cukup menegangkan bagi mahasiswa peserta sidang karena para dosen penguji dapat memberikan nilai tidak lulus bagi peserta yang tidak siap atau tidak mampu menjawab dengan benar. Jika mahasiswa gagal, mereka diberi kesempatan dua kali mengulang sidang. Dengan demikian wajar saja jika kegembiraan kelulusan sidang diekpresikan mahasiswa melalui hadiah bunga dan balon dari teman-temannya. Hal ini menjadi tradisi tersendiri walaupun tidak wajib di jurusan marcomm, yang menjadi pembeda dengan jurusan lain di Binus University.

Sidang pendadaran ini dalam setahun dijalankan dalam 2 term waktu. Biasanya berlangsung pada bulan Februari dan Juni. Dengan jumlah mahasiswa per angkatan yang mencapai 600 orang, sidang pendadaran bulan Juni ini akan berlangsung sampai dengan bulan September sebelum perkuliahan semeter gasal 2014/2015 dimulai.(UY)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close