Dream-Job2

Seminar “Get Your Dream Job”

Lidya Wati  Evelina dan Silvia Laurensia

Mahasiswa Digital Journalism (06PMO)

 

Rabu (28/5) 2014, Entrepreneur Week .tahun ini Jurusan Marcom mengadakan seminar wajib yang diselenggarakan Himarcomm  untuk   sekitar seribu Binusian Jurusan Marcomm semester 6 dan 8. Seminar  bertema “Get Your Dream Job” di auditorium lantai 4, Kampus Anggrek, kemanggisan.

 

First impression sangat penting dalam menghadapi interview kerja. Senyum dan , penampilan dalam berpakaian merupakan point penting. Kunci sukses  dimulai  persepsi awal tentang kita.  Enampuluh persen keberhasilan interview dinilai dari first impressionnya.Selain harus meng-update CV terbaru mengenai posisi yang diinginkan dan menulis pengalaman secara detail, ” ungkap Tengku Syahputera dari Sekolah Interview First.

 

Seminar  dengan moderator Maria Anggia, dosen Public Relations Jurusan Marcomm ini berlangsung selama dua jam diikuti para Binusian  dengan antusias.   Banyak pertanyaan yang diajukan Binusian. Seminar ini juga  dihadiri Dekan Ekonomi dan Komunikasi, Dr. Engkos Ahmad Kuncoro SE, MM,  Ketua Jurusan Marcomm, Dr. Ulani Yunus, MM.

 

Tujuan seminar “Get Your Dream Job”  tersebut untuk mempersiapkan dan memotivasi para Binusian agar meraih pekerjaan impian  melalui tips-tips.  Sekolah Interview First  sudah berpengalaman  mengadakan kursus  interview.

 

Para Binusian yang ingin mengenal  lebih jauh  Sekolah Interview First, dapat mendaftarkan diri  di  Plaza CIMB Niaga , JL. Jend Sudirman Kav 25 lantai 3 A Jakarta Selatan.