People Innovation Excellence

Mahasiswa Binus University Alam Sutera nonton bareng Kick Andy di Studio Metro TV

8

30 mahasiswa Binus University Alam Sutera jurusan Broadcast Marketing Communication lakukan kunjungan ke Metro TV untuk menonton acara Kick Andy secara langsung. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menambah pengetahuan mahasiswa mengenai proses taping yang sesungguhnya. Acara nonton langsung Kick Andy ini juga dihadiri para mahasiswa dari ASTRA dan Universitas Negeri Semarang (UNS). Episode Kick Andy yang bertajuk Satu Indonesia ini, menghadirkan tiga bintang tamu yang merupakan pemenang dari “SATU Indonesia Award 2014” yang diselenggarakan oleh ASTRA tiap tahunnya. Kegiatan kunjungan ini berlangsung dari jam 4 sore, para audience yang hadir untuk menonton taping Kick Andy diberi jamuan makan malam oleh pihak Metro TV. Selain itu, acara makan malam juga ditemani oleh Live Music Band. Para mahasiswa dari Binus maupun UNS diperbolehkan untuk menyumbang penampilan bermusik mereka sampai menjelang taping Kick Andy akan dimulai. Aktivitas taping berlangsung selama tiga jam, dari pukul 19.00 sampai pukul 22.00 WIB. Kegitan taping berlangsung lancar dan menyenangkan.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close