1

Ivant (Kanan) bersama dosen Broadcast Indra Prawira setelah menerima hadiah secara simbolis

 

Mahasiswa Broadcasting Marketing Communication Bina Nusantara, Ivant Risanto Darmawan kelimpahan rejeki karena mendapatkan sebuah sepeda motor. Kendaraan roda dua tersebut merupakan door price yang didapat Ivant dalam acara Kick Andy.

Program Kick Andy merupakan salah satu program favorit mahasiswa saat berkunjung ke Metro TV. Pada Rabu 11 Juni 2014 Ivant dan teman-teman kelas Broadcast Television Production berkesempatan menonton langsung acara Kick Andy. Untuk menjadi penonton Kick Andy, Ivant bersama 31 teman sekelas lainnya harus mendaftar jauh-jauh hari. Ivant sendiri mengaku tak percaya telah mendapatkan “durian runtuh”. “Nanti lah percayanya kalo motornya benar-benar diterima”, kata Ivant.

Menjadi penonton dan terlibat dalam perekaman Kick Andy merupakan kesempatan berharga bagi mahasiswa broadcasting. Selain bisa melihat langsung proses produksi sebuah program Talkshow, materi yang disampaikan program ini juga menginspirasi. Pada episode kali ini, Kick Andy menampilkan 3 orang peraih Indonesia Satu Award karena penemuan dan pengabdiannya kepada masyarakat. (IP)