People Innovation Excellence

Nonton Kick Andy Mahasiswa Marcomm Dapat Motor

1

Ivant (Kanan) bersama dosen Broadcast Indra Prawira setelah menerima hadiah secara simbolis

 

Mahasiswa Broadcasting Marketing Communication Bina Nusantara, Ivant Risanto Darmawan kelimpahan rejeki karena mendapatkan sebuah sepeda motor. Kendaraan roda dua tersebut merupakan door price yang didapat Ivant dalam acara Kick Andy.

Program Kick Andy merupakan salah satu program favorit mahasiswa saat berkunjung ke Metro TV. Pada Rabu 11 Juni 2014 Ivant dan teman-teman kelas Broadcast Television Production berkesempatan menonton langsung acara Kick Andy. Untuk menjadi penonton Kick Andy, Ivant bersama 31 teman sekelas lainnya harus mendaftar jauh-jauh hari. Ivant sendiri mengaku tak percaya telah mendapatkan “durian runtuh”. “Nanti lah percayanya kalo motornya benar-benar diterima”, kata Ivant.

Menjadi penonton dan terlibat dalam perekaman Kick Andy merupakan kesempatan berharga bagi mahasiswa broadcasting. Selain bisa melihat langsung proses produksi sebuah program Talkshow, materi yang disampaikan program ini juga menginspirasi. Pada episode kali ini, Kick Andy menampilkan 3 orang peraih Indonesia Satu Award karena penemuan dan pengabdiannya kepada masyarakat. (IP)

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close