People Innovation Excellence

PELATIHAN PUBLIC SPEAKING MENGENAKAN BAJU DAERAH

r

Dalam rangka memperingati perayaan Hari Kartini, para dosen Marcomm Bina Nusantara University mengadakan acara pelatihan public speaking dengan peserta Ibu-ibu dari BKS WKK (Badan KerjasamaWanita Kristen Katolik Jakarta Barat 2). Acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan keterampilan para wanita-wanita Indonesia dalam berbicara di depan umum.

Kegiatan ini diselenggarakan sebai salah satu kegiatan Pengabdian pada Masyarakat (P2M) para dosen Marcomm, hal ini sejalan dengan Binus yang merupakan kampus multicultural. Selama pelatihan berlangsung, para isntruktur dan peserta menggunakan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia sejalan dengan nama Binus yang merupakan singkatan dari Bina Nusantara, tersurat jelas bahwa cita-cita founder Binus adalah membina siswa dari seantero Indonesia, kesempatan ini juga momen untuk mendukung emansipasi wanita.

Momentum ini sekaligus untuk memelihara rasa nasionalisme di antara para dosen dan peserta pelatihan yang diharapkan dapat “menular” kepada para mahasiswa jurusan Marcomm juga. Pelatihan ini diharapkan dapat menyegarkan semangat untuk

membangun bangsa Indonesia. Kibarkan terus kebanggaan sebagai rakyat Indonesia. Majulah bangsaku dan Rayalah negeriku, demikian salah satu tema public speaking yang diusung. (Nadya Chaya Imani, Faradina Dwi Safitri,

Nabilla Soraya  06 PAO-Digital PR-Editor UY)

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close