direktur-jasa-marga-reynaldi-saat-berbicara-di-_140320201800-261

Direktur Jasa Marga Reynaldi saat berbicara di hadapan mahasiswa Binus

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — PT Jasa Marga (persero) tbk kembali menggelar “Jasa Marga Goes to Campus”, Kamis (20/3). Dalam kunjungannya ke Universitas Bina Nusantara (Binus), Direktur Jasa Marga Reynaldi kembali mensosialisasikan industri jalan tol kepada mahasiswa.

“Kita ingin menyosialisasikan tentang industri jalan tol secara umum, kebutuhan infrastruktur itu seperti apa dan apa itu Jasa Marga secara umum,” ujar Reynaldi.

Kehadirannya di Binus bukan tanpa alasan. Binus dipilih lantaran, menurutnya, memiliki cakupan mahasiswa yang luas dengan fakultas yang beragam. Kehadiran Jasa Marga diharapkan mampu menjadi inspirasi bagi para mahasiswa mengenai pentingnya industri jalan tol dalam sebuah negara.

“Ini jadi bayangan bagi mereka saat nanti bekerja. Betapa perlunya kita mensosialisasikan ini,” katanya.

Reynaldi sendiri mengaku senang kehadirannya disambut baik oleh para peserta yang datang. Sebanyak 350 peserta hadir memenuhi Auditorium Binus kampus Anggrek.

“Saya sangat apresiasi kepada Binusian (sebutan mahasiswa Binus) mendengarkan paparan. Terbukti dari banyaknya pertanyaan dan kualitas pertanyaannya,” katanya.

Binus menjadi salah satu kampus dalam rangkaian “Jasa Marga Goes to Campus” yang digelar mulai 18 Maret 26 Maret 2014 di lima kampus, ITB, Binus, UI, Trisakti dan USBI. Jasa Marga Goes to Campus merupakan bagian dari kegiatan tanggung jawab sosial (CSR) Jasa Marga kepada masyarakat.